Sekda Jeneponto Terima Tim BPK, Ini Harapan Syafruddin Nurdin

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Sekretaris Daerah DR.dr. H. Syafruddin Nurdin menerima Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Panrangnuanta kantor Bupati Jeneponto, Rabu (27/01/2021).

Kedatangan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan berjumlah 6 orang yang di pimpin Wahyu Priyono merupakan entry meeting dengan seluruh pejabat di Jeneponto dan selanjutnya akan melakukan pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto Tahun Anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat yang diterima Sekretariat Daerah Kabupaten Jeneponto, BPK dikabarkan bertugas selama 30 hari terhitung mulai tanggal 27 Januari 2021 dan akan berakhir pada tanggal 5 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin menyampaikan kesiapan pemerintah daerah untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim BPK.

Sekda Jeneponto berharap dengan hasil pemeriksaan nantinya kabupaten Jeneponto bisa mendapat penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Dengan persiapan yang ada, In Sya Allah Jeneponto siap untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim BPK RI perwakilan Sulawesi Selatan, dan mudah-mudahan hasil pemeriksaan nantinya kita bisa mendapatkan penilaian opini wajar tanpa pengecualian,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Jeneponto, Kabag dan Camat Se-Kabupaten Jeneponto serta Kabid Humas Jeneponto Mansur. (*)

Pos terkait