Sekda Syafruddin : Seorang Pemimpin Harus Beri Layanan Prima Ke Masyarakat

MAKASSAR, MATA SULSEL – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes, mengatakan bahwa seorang diberi gelar pemimpin jika sudah mampu memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Dikatakannya, pada hakekatnya Pelayanan Prima itu adalah memberi layanan yang terbaik kepada masyarakat jika dia seorang pemimpin pada sebuah wilayah, seperti kecamatan, dan desa.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, Dia berharap agar seluruh aparat pemerintah di Jeneponto agar berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Sekda Syafruddin saat bertindak sebagai nara sumber di kegiatan Bangkom Teknis Excellent Service, di Fox Lite Hotel Makassar, Selasa (18/5/2021) malam.

Syafruddin yang juga pakar epidemiolog menjelaskan dalam materinya, bahwa banyak tokoh dan pemimpin yang begerak dibidang sosial mengedepankan memberi pelayanan dengan menghilangkan status sebagai pemimpin jika memberi pelayanan.

Dia juga menambahkan bahwa model pelayanan modern saat ini, memuliakan masyarakat yang akan dilayanan, sebagai bentuk Excellent Service kepada masyarakat, pungkasnya. (*)

Pos terkait