Selamat! Para Pemenang Tournament Offline YGEC 2023 Area Makassar

Redaksi
9 Okt 2023 08:58
Berita 0 68
2 menit membaca

MAKASSAR – Setelah sukses digelar, Yamaha Generasi 125 E-Sport Offline Competition area Sulselbar 2023 (YGEC 2023) resmi berakhir dan mengumumkan nama para pemenang.

Kompetisi yang telah diikuti 151 pendaftar, menjadi bukti bahwa YGEC 2023 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di area tersebut.

Setelah ratusan peserta melewati babak kualifikasi, Minggu, 8 Oktober 2023 YGEC 2023 mendapatkan 24 terbaik di bidang E-Sport yang berlaga di arena E-Sport Sentral Yamaha Makassar.

Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) Sintya Conarta mengatakan Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada Offline area Makassar YGEC 2023.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta,” katanya.

Lanjut Sintya, antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Tanah Air, khususnya Sulselbar.

“Selamat untuk para pemenang, terus kembangkan kemampuan kalian,” ungkap Sintya.

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia.

Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.