Sembari Jenguk Pasien, Husler Juga Pantau Layanan RSUD I Lagaligo Wotu

Luwu Timur, Matasulsel – Kepadatan tugas tak menghalangi Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler untuk dapat berinteraksi secara langsung dan memberikan sentuhan perhatian kepada warga masyarakatnya yang sementara terbaring di ruang perawatan BLUD RSUD I Lagaligo, Wotu.

Hal tersebut terlihat saat menjenguk beberapa orang pasien rumah sakit yang terbaring sakit. Jum’at (16/08/2019) siang. Kunjungannya di ruang perawatan Mahalona 3 tempat dirawatnya Dadang (68 thn), salah seorang warga yang cukup dikenalnya.

Bacaan Lainnya

Dari ruang perawatan Mahalona 3, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur tersebut juga berkenan menjenguk pasien lain yang berada di ruang perawatan anak dan ICU. Selain menjenguk pasien, Husler juga berkesempatan mengecek secara langsung kualitas layanan rumah sakit.

Dalam kunjungan itu Bupati Luwu Timur, H. M. Thorig Husler turut didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Satri dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Luwu Timur Rizki Alamsyah berharap seluruh pasien yang sementara menjalani masa perawatan di rumah sakit dapat segera diberikan kesembuhan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. (*)

Pos terkait