Sepanjang Tahun 2023, Adira Finance Area Sulawesi, Maluku dan Papua Capai Pertumbuhan 18%

Arifuddin Lau
16 Mar 2024 20:19
BISNIS EKONOMI 0 340
4 menit membaca

MAKASSAR – Berkat kondisi ekonomi yang stabil dan daya beli masyarakat yang terjaga, PT Adira Dinamika Multi Finance,Tbk (Adira Finance) Area Sulawesi, Maluku & Papua memperoleh pertumbuhan positif secara regional sepanjang tahun 2023.

Hingga Desember 2023, pertumbuhan pembiayaan baru yang diperoleh area tersebut mencapai hingga Rp5,7 triliun, naik sebesar 18% years-on-years (y/y). Kenaikan tersebut tentunya didorong oleh pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil, masing-masing sebesar 31% y/y dan 11% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif juga mengalami kenaikan sebesar 31% y/y.

Sebagai upaya dalam berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia, tahun ini perusahaan kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 yangbertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)”. Adira Expo 2024, merupakan offline yang menghadirkan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & furniture) di Adira Finance, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Bulan Ramadan memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan belanja dan kebutuhan masyarakat. Kami menyelenggarakan event ini sebagai upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di Makassar dan sekitarnya. Berbagai penawaran menarik kami hadirkan untuk para pelanggan maupun calon pelanggan. Semakin sering order, akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan,” ujar Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance, Sabtu (16/3/2024).

Pameran Adira Expo 2024
tengah berlangsung sejak 15 Maret hingga 6 April 2024 diTaman Segitiga Hasanuddin, Makassar. Di pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99%, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval ditempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di PameranAdira Expo 2024.

Tidak hanya penawaran pembiayaan, pengunjung yang hadir juga bisa menikmatiberbagai aktivitas yang diselenggarakan diantaranya Festival Akustik Religi, Lomba Pukul Bedug, Stand Up Comedy Religi, dan lain-lain.

Lebih lanjut, untuk konsumen yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku untuk bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi micro insurance (DBD, Tipus HCP Diseases, Mobilite dan Motolite); perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat dengan tahapan sebagai berikut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.