Shalat Dhuha Hantarkan Deng Ical Daftar PDIP Makassar

Makassar, Matasulsel – Syamsu Rizal MI atau akrab disapa Deng Ical secara serius akan bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang, Hal ini ditandai dengan pengembalian formulir ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Makassar, di Jln. Serigala No. 89, Jumat (13/09/2019).

Sebelum berangkat ke kantor DPC PDIP, Deng Ical menggelar sarapan dan Sholat Duha bersama rombonganya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Deng Ical di kawal oelh rombongan yang berkameja Kotak-kotak sebagai bentuk Integritas Tim, yang bermakna ” semua orang memiliki warna yang berbeda tetapi tetap bersatu”.

Deng Ical mengatan bahwa PDIP adalah partai pertama yang ditempati Mendaftar, dan sekaligus pengembali formulir pertama secara eksternal partai.

“PDIP adalah partai pertama yang kami tempati Mendaftar dan pengembali pertama secara eksternal partai,” tuturnya

Lanjut ia menambahkan bahwa secara komitmen politik tidaklah mungkin hanya satu kelompok, atau satu partai yang mampu memanage kota Makassar, tetapi perlu ada keterlibatan banyak komponen dan salah satunya adalah Partai PDIP.

“Sebagai seorang politisi kita memahami betul bahwa tidak mungkin ada satu orang atau satu partai maupun satu kelompok yang mampu memanage kota ini, tetapi butuh support dan sinergi dengan banyak komponen, dan PDI Perjuangan itu menjadi salah satu komponen yang sangat strategis, sehingga kita berharap bersama dengan PDI Perjuangan berarti sebagian tugas sudah selesai,” Tutupnya. (*)

Penulis: Arif Tanjung

Pos terkait