Siap Bangun Indonesia, Kalla Aspal Kini Sudah Miliki 13 TAC

Mata Sulsel
18 Jul 2023 18:05
EDUKASI NEWS 0 286
2 menit membaca

PARE-PARE -Dalam rangka memperluas Coverage Kalla Aspal Kini sudah memiliki 13 Terminal Aspal Curah (TAC) yang terletak di beberapa titik di Indonesia.

Dapat diketahui TAC yang tersebar di Indonesia meliputi, Kota Parepare, Palu, Banjarmasin, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Mamuju, Sorong, Jayapura, Bulungan, Luwuk, Lombok dan Pontianak.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim mengatakan adapun target perluasan coverage area ditahun 2023 ada di dua titik yaitu Jakarta Utara atau Banten.

“Kami menargetkan perluasan coverage area pada tahun 2023. Dua lokasi yang masuk dalam perencanaan ialah TAC Marunda-Jakarta Utara atau TAC Banten,” ujarnya di kegiatan Coo talks dan Media Visit Kalla Aspal. PT Bumi Sarana Utama, Agen Aspal Pertamina Kemasan Curah Jalan A. Cammi, Pare-pare Sulawesi Selatan, Selasa (18/7/2023).

Lanjutnya, ia menjelaskan kenapa harus Jawa? Karena tentunya lebih murah praktis, dan sekarang juga pihaknya mengatakan bahan baku aspal bisa ditemukan dimana-mana.

“Karena murah dan praktis kalau kita ambil di Jawa dan bahan baku aspal sudah ada dimana-mana,” ungkapnya.

Branch Manager Kalla Aspal, Zulfauzi mengatakan pihaknya lebih mengutamakan yang namanya pelayanan prima dan lebih mempermudah segala hal yang berpotensi untuk berkembang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.