Simaan Hafalan Al Qur’an Hari Ketiga di Masjid Agung Jeneponto dari Siswa MTsN Romanga

Arifuddin Lau
14 Mar 2024 08:05
EDUKASI 0 1131
2 menit membaca

JENEPONTO – Program Simaan Hafalan Al Qur’an setiap ba’da Subuh yang dilaksanakan yayasan Masjid Agung Jeneponto bersama panitia amalia Ramdhan telah memasuki hari ketiga, Kamis (14/3/2024),

Dengan target satu Juz setiap hari, maka dihari ke ketiga telah memasuki Juz 3, hafidz yang tampil pada hari ke tiga ananda Muh. Rijal Arfah siswa kelas VIII MTsN 1 Romanga putra dari pasangan Jabal Arfah dan Sri Mulyani, dan Rifqi Aulur Khalik siswa kelas VIII MTsN 1 Romanga putra dari pasangan Arfandi dan Nurhaeda.

Sebagaimana Simaan sebelumnya, jamaah masjid Agung tetap antusias menyimak dengan khusyuk ayat demi ayat hafalan Al-Qur’an yang dilantunkan kedua Hafidz yang dilakukan secara bergantian.

Suara yang jernih dan fasih dalam melafazkan hafalan ayat ayat Al Qur’an surah Al Baqarah 253-286, membuat jamaah larut mengikuti bacaan para penampil.

Tampak Hadir menyertai Simaan Hafalan Al-Qur’an keluarga dan teman teman kedua penampil berbaur dengan jamah Masjid, sebagai informasi Kedua Hafidz penampil mondok di Rumah Tahfidz MTsN 1 Romanga yang terletak di kompleks perumahan BTN Romanga Kelurahan Balang yang diasuh Ust. M. Nasihul Amin.

Salah seorang Jamaah yang hadir Suaib Ibrahim merasa kagum dengan penampilan Ananda Rijal yang tak lain adalah ponakannya. “Saya sangat terharu dengan penampilan anakda Rijal, dengan usia yang sangat belia mampu menghafal dan nyaris tanpa kesalahan saat melantunkan hafalannya,” kagumnya,

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.