SMA Negeri 2 Takalar Kolaborasi Polres dan Disdokkes Polda Sulsel Gelar Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Polres Takalar kembali melakukan Vaksinasi massal bagi masyarakat setempat demi mempercepat Herd Immunity . Kali ini, target utamanya adalah Pelajar SMP, SMA dan Masyarakat Umum.

Vaksinasi massal itu digelar di SMA Negeri 2 Kabupaten Takalar, Senin (06/12/2021) mengusung tema “Keroyok Vaksin”, dimana dalam kegiatan Vaksinasi ini Polres Takalar menyasar anak-anak usia sekolah SMP, SMA serta masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Kali ini kegiatan vaksinasi massal digelar Polres Takalar bekerja sama dengan Disdokkes Polda Sulsel, Direktorat Intelkam Polda Sulsel dan Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan, sesuai dengan Instruksi Presiden RI, Joko Widodo melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan jajaran wilayah di kabupaten/kota, maka pihaknya melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 diwilayah Kabupaten Takalar.

“Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan, maka hari ini pihak kami bekerjasama dengan Disdokkes Polda Sulsel dan Direktorat Intelkam kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Massal untuk pelajar dan masyarakat umum yang kami tempatkan di SMA Negeri 2 Kabupaten Takalar”, harapan kami semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi di Kabupaten Takalar dapat mencapai 70 % diakhir tahun sesuai dengan harapan pemerintah,”harap Beny.

Ditempat terpisah Ps. Paur Kes Polres Takalar Bripka Harum Sibali mengatakan, “pada kegiatan Vaksinasi Massal ini kami menyediakan 1.250 Vial Vaksin jenis Sinovac dengan target 2.500 orang tervaksin.”(**).

Pos terkait