Store United E-Motor Dikunjungi Puluhan Pengguna Jeep Wrangler

Redaksi
12 Des 2023 17:05
RAGAM 0 62
2 menit membaca

MAKASSAR – Puluhan pengguna Jeep Wrangler yang tergabung dalam JK Owner Celebes (JKOC) bersilaturahmi di Store United E-Motor Makassar, Sabtu (9/12/2023). Mereka mempermantap rencana perayaan anniversary komunitas yang ke-10.

Agenda utama silaturahmi ini adalah city tour di sekitaran Center Point of Indonesia (CPI) dan Anjungan Pantai Losari. Sebelum berangkat, para member JKOC berkumpul di lantai 2 Store United E-Motor yang kini merupakan Roket Coffee Bar X Backhaus.

“Kami menyambut baik kedatangan teman-teman JKOC di Store United E-Motor sekaligus memperkenalkan juga motor listrik terbaru di Kota Makassar ini. Dengan beberapa kelengkapan Fasilitas yang dimiliki, memang diupayakan store ini agar sangat nyaman untuk berinteraksi dengan motor Listrik di laintai 1 sekaligus bersilaturahmi. Kafe di lantai 2 serta office area dan mushola di lantai 3,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Sebelum melakukan city tour, JKOC tertarik untuk melihat berbagai tipe United E-Motor yang terpajang. Beberapa keunggulan yang dimiliki motor listrik ini dapat dilihat dari sejumlah fitur yang melekat, seperti digital panel display, built-in bluetooth, one-key easy opening, hydraulic hinged seat serta reverse mode yang dapat memundurkan otomatis layaknya mobil. Motor ini juga dapat melaju hingga di kecepatan 75 km/jam. Bahkan, salah satu tipe United E-Motor, yakni TX3000 dapat mencapai kecepatan 95 km/jam.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.