Swiss-Belinn Panakkukang Manjakan Pengunjung dengan Hidangan Khas Mexico

Redaksi
19 Jun 2023 21:00
RAGAM 0 55
2 menit membaca

MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar yang merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Jl Adiyaksa, Panakkukang Makassar ini bersiap memanjakan masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan promo makanan dan minuman.

Kali ini mengangkat konsep hidangan Khas Mexico yang dapat dinikmati di The Lounge, yang berlokasi di lantai dua hotel mulai pukul 11.00 – 23.00 WITA.

Promo hidangan Khas Mexico ini juga dapat dinikmati mulai dari 1 Juni – 31 Agustus 2023 mendatang. 

Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengatakan hidangan Khas Mexico pertama yang menjadi menu unggulan adalah “ Chicken Quesadillas “.

Hidangan lezat dan menggugah selera ini terbuat dari tortilla atau roti pipih berbentuk segitiga dengan berbagai isian antara lain potongan daging ayam, dan potongan sayuran segar yang ditumis bersama, kemudian di sajikan bersama dengan keju mozzarella dan salada  yang ditawarkan hanya Rp. 60,000,- net per porsi.

Untuk melengkapi pengalaman menikmati kuliner Mexico bersama Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, “Milky Midori” yang merupakan salah satu minuman Khas dari Mexico yang terbuat dari campuran nanas segar dan sirup melon yang ditawarkan hanya Rp. 32,500,- net per gelas. “ Milky Midori “ dan “ Chicken Quesadillas “ akan menjadi perpaduan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau rekan kerja di The Lounge.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.