Tanpa Paksaan dan Janji-Janji, Warga Kampung Bontoa Menyatu di Appi-Cicu

Abil
3 Apr 2018 14:11
POLITIK 0 33
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Warga Kampung Bontoa, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea antusias menyambut kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, blusukan di lokasi itu, Senin (2/4/2018) malam.

Kehadiran Appi panggilan akrab Munafri Arifuddin di lokasi tersebut demi menghadiri undangan warga yang secara sukarela menggelar dialog untuk mendengarkan visi misi dan program yang bakal dicanangkan pasangan nomor urut 1 itu.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Abdul Wahid, menegaskan bahwa memilih Appi-Cicu di Pilwali 2018 ini adalah harga mati.

“Warga Kampung Bontoa Tak ada pilihan lain selain mendukung Appi- Cicu, ini sudah harga mati bagi kami,” kata Abdul Wahid, Selasa (3/4/2018).

Alasan mendukung pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu pun cukup sederhana bagi Abdul Wahid. Menurutnya pasangan nomor urut 1 itu adalah Calon pemimpin yang amanah.

“Insya Allah Appi-Cicu ini merakyat dan tidak Khianat, berbeda dengan yang lalu kami di Kampun Bontoa tak pernah mendapat perhatian,” ungkapnya.

Dukungan tersebut menurut Wahid sama sekali tidak ada paksaan apalagi karena dijanji.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.