Tehbotol Sosro Luncurkan 16 Kemasan Desain Khusus Kemerdekaan

Redaksi
12 Agu 2023 17:50
EKONOMI 0 91
2 menit membaca

JAKARTA  – Sambut gegap gempita bangsa Indonesia merayakan 78 tahun kemerdekaannya, Tehbotol Sosro meluncurkan 16 kemasan desain khusus yang merupakan karya para pemenang kompetisi desain Tehbotol Sosro.

Sabrina Kharisanti selaku Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro mengatakan dengan tema ‘Bangga Berbudaya Asli Indonesia,’ kemasankemasan desain khusus ini menyiratkan kebanggaan terhadap budaya Indonesia yang disampaikan dalam visual yang kreatif.

“Peluncuran hari ini diikuti pembukaan resmi Pameran Ilustrator Bangga Berbudaya Asli Indonesia menampilkan lebih dari 1000 karya ilustrator peserta kompetisi desain Tehbotol Sosro,” katanya.

Sejak tahun 2020 Tehbotol Sosro meluncurkan kemasan desain khusus di tengah perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini adalah kesinambungan dan perwujudan gerakan #LocalsUnite yang digagas oleh Tehbotol Sosro.

“Sebagai salah satu merek yang lahir di Indonesia, kami ingin ‘memberi kembali’ kepada masyarakat yang telah membesarkan merek Tehbotol Sosro,” lanjutnya.

Caranya dengan membantu para kreator muda Indonesia membangun karya mereka menjadi sebuah kreasi yang membanggakan.

“Melalui #LocalsUnite kami menginisiasi dan membuka possibilities of collaborations antara kreator dengan Tehbotol Sosro,” sambut Sabrina.

Di bawah gerakan #LocalsUnite, Tehbotol Sosro memfokuskan kolaborasi dengan para kreator Indonesia di tiga pilar yakni makanan/minuman, fesyen/gaya hidup, serta seni.

Kompetisi Kemasan Desain Khusus Tehbotol Sosro ini masuk pada pilar ketiga gerakan #LocalsUnite yakni seni, bertujuan menemukan lebih banyak ilustrator Indonesia kreatif yang mampu menggambarkan kebanggaan akan kebudayaan Indonesia pada karyanya.

Peserta kompetisi mendaftarkan karya mereka berdasarkan tiga kategori, yakni ‘Kuliner Asli Indonesia,’ ‘Kesenian Asli Indonesia,’ dan ‘Tradisi Asli Indonesia.’ Salah satu dewan juri dari kompetisi ini adalah ilustrator Yessiow yang menobatkan limabelas desain sebagai pemenang.**

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.