Teladan!! Ponpes Syekh Muh Ja’far Sambut Tahun Baru Masehi dengan Berbagai Kegiatan

Mata Sulsel
1 Jan 2024 00:23
EDUKASI 0 366
2 menit membaca

BANTAENG- Pondok Pesantren Syehk Muhammad Ja’far Banyorang Kabupaten Bantaeng dalam menyambut tahun baru masehi 2024 menggelar berbagai kegiatan positif, Minggu (31/12/2023).

Adapun kegiatan yang di laksanakan oleh Pondok Pesantren Syekh Muh Jafar antar lain Latihan Dasar Kepemimpinan Santri (LDKS) dan pembimbingan Karya Tulis Siswa (KTS).

Pengasuh pondok Pesantren Syekh Muhammad Ja’far, Dra. Hj. Sitti Hajrah M.pd mengataka kegiatan ini bertujuan untuk menghindari kegiatan yang mengarah kepada hal-hal negatif maka dari itu pihaknya menggelar kegiatan LDKS dan pembimbingan KTS.

“Kami menggelar kegiatan Latihan Kader Kepemimpinan Santri ( LDKS) yang dimana pesertanya dari santri baru dan pembimbingan Karya Tulis Siswa (KTS) untuk para siswa/siswi kelas Tiga (3) SMK dan MA yang berlangsung mulai tanggal 27 Desember sampai 01 Januari,” katanya.

Lanjut, Ibu Aji sapaan akrabnya menuturkan kegiatan ini di kordinir langsung oleh para santri yang duduk dikelas 2 baik ditingkatan SMP/MTS ataupun di tingkatan SMK/MA.

“Yang menjadi panitia pelaksana adalah santri yang duduk dikelas dua (2) baik ditingkatan SMP/MTS ataupun di tingkatan SMK/MA. Sehingga otomatis semua punya peran dan tidak ada alasan untuk pulang kerumah,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.