TNI-AD di Hati Rakyat, Kodim Jeneponto Gelar Upacara Hari Juang TNI-AD

Redaksi
15 Des 2022 11:48
NEWS 0 38
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kodim 1425 Jeneponto, Jl. Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, (15/12/2022).

Pelaksanaan upacara tersebut di ikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Anggota Kodim 1425/Jeneponto, dan Anggota Kanminvetcad 19 Jeneponto Kodam XIV/Hasanuddin serta PNS.

Peringatan Hari juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022, ini mengusung tema “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat” yang mempresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk senantiasa manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

Tema ini juga menjadi pengingat bahwa ibu kandung prajurit TNI AD adalah rakyat, sedangkan nafas dan Ruh nya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara. Oleh karenanya, TNI AD tidak boleh melupakan rakyat, dan sebaliknya TNI AD harus selalu di hati rakyat. TNI AD tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama rakyat, karena hanya dengan bersama-sama rakyat, TNI AD akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian pada bangsa dan negara.

Sejarah mencatat bahwa kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan dahsyat yang mampu menjaga dan mempertahankan kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.