Tokoh Kharismatik Pangkep Perkuat Barisan Koalisi Rakyat Ichsan YL-Cakka

Abil
3 Apr 2018 19:58
POLITIK 0 28
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Satu-satunya pasangan yang maju berkat dukungan koalisi rakyat, membuat pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka) sangat mudah diterima berbagai lapisan masyarakat.

Di Kabupaten Pangkep misalnya, selain menyatunya eks pentolan Syamsuddin A Hamid dan Abd Rahman Asseggaf di barisan Ichsan YL-Cakka, juga lintas tokoh dan komunitas berikrar siap memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Tak terkecuali tokoh kharismatik yang dimiliki Pangkep juga tak ingin berdiam diri melihat perjuangan Ichsan YL-Cakka. Ia adalah Syekh H Muh Yusuf Assagaf, pimpinan tarekat Khalwafiyah di Pangkep.

Oleh sejumlah warga Pangkep, Puang Yusuf Assagaf memiliki banyak loyalis, sekaligus petuahnya didengar, terutama oleh rumpun keluarga besarnya yang tersebar di pelosok Pangkep, terutama di Ma’rang dan Sigeri.

Dukungan Syekh HM Yusuf disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya di Sigeri Pangkep, Senin (2/4/2018) sore. Ia didampingi keluarganya yang dari awal mendukung Ichsan, yakni Abd Rahman Assagaf.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.