TP PKK Gowa Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

Redaksi
21 Jun 2023 19:08
LIFESTYLE 0 116
3 menit membaca

GOWA – Pokja III Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar lomba cipta menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Kabupaten Gowa sebagai pilot project dan ujung tombak penanganan Stunting.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf ini berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Selasa (20/6).

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menuturkan, Lomba Cipta Menu B2SA ini diikuti oleh 18 TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa yang bertujuan agar pangan yang seimbang, yang pengolahannya sangat beragam bisa juga masuk di rumah-rumah di tingkat keluarga.

“Saya bersama dengan ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK dan juga Pokja III Kabupaten Gowa Alhamdulillah telah mengadakan yang namanya Lomba Cipta Menu B2SA. Ini bertujuan agar pangan lokal kita dengan berbagai gizi seimbangnya juga cara olahannya yang beragam bisa di dihidangkan di dalam keluarga,” kata istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.

Selain itu kata Priska, di tahun ini juga Pokja III TP PKK Gowa menjadi pilot project dan juga sebagai ujung tombak penanganan stunting sehingga Sosialisasi terkait hasil Rakernas pada 2018 lalu harus dilakukan dengan jelas.

“Berdasarkan hasil Rakernas 2018 yang kemarin ini yang harus kita sosialisasikan bersama itu harus jelas dan tentu banyak yang berubah dari hasil Rakernas sebelumnya.
Jadi, TP PKK yang sekarang juga harus mengikuti perkembangan zaman,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.