Unibos Hadiri Forum International Guest Lecture

Redaksi
25 Okt 2023 18:53
EDUKASI 0 27
2 menit membaca

MAKASSAR – Head of International Office dan Wakil Rektor 4 Universitas Bosowa (Unibos) hadiri kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) melalui forum International Guest Lecture guna jalin kerjasama international yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting dan secara tatap muka di Ruang E-Learning LLDIKTI Wilayah IX.

Mengangkat tema Synthesizing Ideas, Collaborating Solutions, kegitan ini menghadirkan tiga Outstanding Speaker yakni, Luis Miguel Oliveira De Barros, Ph.D sebagai perwakilan The Polytechnic Institute of Portalgre, Portugal, Ahmed J. Obaid, Ph.D sebagai perwakilan dari University of Kufa, Iraq, dan Zullqadri Ansar, S.T., M.T sebagai perwakilan dari University of Munich, Jerman.

Head of International Office, Muliati, S.Pd., M.Hum. menyatakan bahwa dalam kerjasama yang dijalin terdapat beberapa kerjasama dalam kegiatan akademik.

“Ada beberapa kegiatan akademik yang bisa dilakukan dlam hal kerjasama misalnya, International Conference, Collaborative Research yaitu penelitian yang dilakukan bersama, Pertukaran Pelajar Internasional, dan International Team Teaching seperti mengajar bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kedepannya akan dilaksanakan beberapa kegiatan sebagai bentuk dari kerjasama Internasional yang telah disepakati.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.