Unibos Resmi Lakukan Penarikan KKN Tematik Angkatan ke 54

Redaksi
13 Jul 2023 19:35
EDUKASI 0 84
2 menit membaca

BARRU – Universitas Bosowa (Unibos) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) serta secara resmi menarik Mahasiswa program KKN Tematik di Kabupaten Barru Kecamatan Soppeng Riaja Desa Ajakkang, Kamis (13/07/2023)

Monev ini dihadiri langsung oleh Rektor Unibos Prof.Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si, didampingi Vice Rektor 1 Prof Dr. Haeruddin Saleh, S.E., M.Si. Vice Rektor 2 Dr. Ir. Zulkifli Maulana, S.P., M.P., dan Ketua LPPM Unibos Dr. Ir. Syahrul Sariman, S.T., M.T.

Pelaksanan program KKN Tematik angkatan ke-54 ini telah terlaksana selama bulan mei hingga juli 2023

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Soppeng Riaja yang diwakili oleh Sekertaris Camat Andi Rukaiyah, S.E menyampaikan terimakasihnya yang mendalam karena telah mengirim mahasiswa untuk membantu kendala dan tantangan pembangunan desa yang sulit terealisasi sebelumnya.

“Terimakasih atas kehadiran Mahasiswa yang sudah sangat membantu masyarakat dalam memudahkan merealisasikan kegiatan yang selama ini belum terlaksana dengan baik, semoga dari sini bisa memberikan lebih banyak pengalaman bagi adik adik dan mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang dirasakan selama ber KKN disini,” jelasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.