Upgrade dan Tukar Tambah HP Samsung Galaxy Makin Cuan, Begini Caranya

Redaksi
22 Agu 2023 16:28
BISNIS 0 52
2 menit membaca

JAKARTA – Apa yang kamu rasakan ketika tak sengaja layar smartphone-mu pecah atau mengalami kerusakan gara-gara terjatuh, terbentur, tertindih, dan sebagainya. Pasti tak nyaman, bukan?

Layar smartphone memang merupakan komponen utama yang paling sering digunakan oleh penggunanya. Jika terjadi kerusakan, tentunya sangat mengganggu kegiatan sehari-hari.

Konten tidak tampil sempurna, dan scrolling hape pun tersendat di bagian retak layar. Di sisi lain, biaya mengganti komponennya pun tidak murah.

Opsi trade-in smartphone yang retak pun mempengaruhi penilaian harga menjadi relatif rendah.

Selvia Gofar, selaku MX Product Marketing and Partnership Head, Samsung Electronics Indonesia mengatakan kini, Samsung memberikan solusi berupa program spesial untuk konsumen, yaitu Trade in Extra Value.

Dengan Trade in Extra Value, konsumen dapat menukar-tambah smartphone Samsung yang mengalami kerusakan layar sekaligus upgrade ke smartphone Samsung Galaxy terbaru dengan penilaian harga terbaik dengan keuntungan tambahan hingga Rp2.500.000.

“Layar rusak menjadi salah satu kendala sehingga konsumen ragu menukar tambah smartphone mereka,” katanya.

Selvia juga mengatakan Trade in Extra Value menjadi solusi sehingga mereka tidak perlu ragu menukarkan perangkat Samsung Galaxy mereka yang masih bekerja normal namun layarnya rusak.

Kami memberikan harga spesial untuk smartphone konsumen yang layarnya rusak saat mereka melakukan Trade in Extra Value.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.