Usai Dilantik, Hamsyar Akan Menjadikan Himapati Pinrang Sebagai Mitra

Pinrang, Matasulsel – Setelah prosesi pelantikan anggota DPRD Pinrang Hamsyar, S.E bertemu dengan generasi Milenial dikediamannya, Senin (26/08/19).

Kader Partai Demokrat itu menyampaikan bahwa semua ini berkat dukungan dan bantuan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini semua berkat dukungan dan bantuan dari masyarakat sehingga saya “Hamsyar, SE (Jarre)” terpilih dan Alhamdulillah pada hari ini dilantik sebagai Anggota DPRD Kab. Pinrang Periode 2019-2024”, ucapnya.

Hamsyar melanjutkan bahwa tugas kedepannya adalah memperjuangkan aspirasi yang merupakan kebutuhan masyarakat Pinrang.

“Selanjutnya karena tugas ini adalah amanah dari rakyat Kab. Pinrang khususnya masyarakat Dapil IV ( Kec. Duampanua & Cempa ) maka kedepannya akan menjadi tugas saya dalam memperjuangkan aspirasi yang merupakan kebutuhan serta kepentingan masyarakat Kab. Pinrang”, tambahnya.

Lanjut Hamsyar yang disapa Jarre juga akan menjadikan kaum Milenial khususnya HIMAPTI Pinrang yang diketuai oleh Azis, S.Km sebagai mitra.

“dan tentunya menjadikan kaum millenial sebagai mitra dalam melaksanakan tanggung jawab tersebut sebagaimana yg telah dilakukan sebelumnya bersama Lembaga Kepemudaan oleh adinda Azis, SKM selaku Ketua Umum Himpunan Pemuda Dan Pelajar Lampa Timur (HIMAPATI) melalui diskusi-diskusi sosial serta kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung oleh masyarakat”, tutupnya. (*)

Pos terkait