Wabup H. Paris Yasir Lepas Kontingen PBSI Jeneponto, Ini Harapannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Jeneponto H. Paris Yasir di dampingi Sekretaris PBSI Jeneponto A. Kamil Lomba Lamae melepas kontingen PBSI Jeneponto di Baruga Kalabbirang, Jum’at (17/12/2021)

Kontingen PBSI akan ikut berlaga pada pekan olah raga provinsi (PorProv) Sulawesi Selatan di Makassar, 9 orang peserta yang akan bertanding untuk PBSI Jeneponto, 5 putri dan 4 putra. Tim PBSI akan melawan kabupaten Palopo, Luwu Timur dan Sidrap di group E untuk tim putra dan untuk tim putri berada di group I dan akan melawan kabupaten Maros dan Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

H. Paris yasir yang juga Wakil Bupati Jeneponto berharap agar kontingen PBSI jeneponto dapat mengukir prestasi pada laga Porprov Sulawesi Selatan,. Semoga PBSI Jeneponto mengukir sejarah baru untuk Jeneponto, harap Paris.

Belum lama dilantik menjadi ketua PBSI Jeneponto, H. Paris terus melakukan pembenahan pada PBSI jeneponto dan menggenjot persipan menuju laga Porprov Sulawesi Selatan, menurutnya PBSI memiliki banyak atlit yang punya bakat, prestasi dan pengalaman bertanding di beberpa turnamen-turnamen. Ini yang menjadi semangat besar bagi kami di PBSI untuk mengawal atlit kita untuk ikut sekaligus menjadi tolak ukur dari pembinanaan yang telah kita lakukan selama ini, jelas Paris.

Ditempat yang sama sekretaris PBSI A. Kamil Lomba menyampaikan bahwa persiapan kita sudah cukup matang karena latihan kita porsir pagi, sore dan malam untuk melatih skill, fisik dan mental atlit kita. Semoga ini memberikan hasil yang menggembirakan nantinya, ucap Kamil penuh harap. (**)

Pos terkait