Wabup Paris Hadiri Pelantikan Pengurus KKT Sorong Selatan Papua Barat

Arifuddin Lau
11 Sep 2021 17:50
NEWS 0 17
2 menit membaca

SORONG SELATAN, MATA SULSEL – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir hadiri pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat, Sabtu (11/9/2021).

Pelatikan Pengurus KKT tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Mratuwa Sesna serta turut dihadiri oleh Bupati Sorong Selatan Syamsuddin Angngiluli, Wakil Bupati Sorong Alfon Sesa, anggota DPRD, Dandim Sorong Selatan dan Kapolres Sorong Selatan.

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus KKT periode lalu dengan segala pengabdian yang telah diberikan, khususnya dalam menjaga silaturahmi serta kerukunan keluarga besar Turatea di Kabupaten Sorong Selatan.

Sebagai organisasi kedaerahan KKT tentunya semakin merekatkan hubungan dan kerjasama seluruh pengurus KKT yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan serta profesi yang beragam sehingga sangat berkontribusi dalam berbagai sektor pembangunan.

Wakil Bupati Paris Yasir juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Papua Barat lebih khusus Kabupaten Sorong Selatan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Bupati Sorong Selatan bersama segenap unsur Pimpinan Daerah terhadap perhatian yang selama ini telah diberikan kepada warga kami yang ada di sorong ini,” ujar Wabup Paris.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.