Wabup Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Hadiri Musyawarah Hipermata Komisariat Unhas

TAKALAR, MATA SULSEL – Bertempat di Gedung Nahdatul Ulama Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia telah dilaksanakan kegiatan musyawarah komisariat himpunan pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin (Hipermata Komisariat Unhas) dengan tema “Merangkai Persaudaraan Dalam Langkah Yang Amanah Untuk Menghadirkan Regenerasi Hipermata Komisariat Unhas sebagai Pilar Maju”. Sabtu (30/1/2021) pagi.

Musyawarah yang diikuti 40 peserta ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 sampai 31 Januari 2021 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar  H.Achmad Dg. Se’re, S.Sos dihadiri Kabag Hukum Setda. Takalar, Ketua PB. Hipermata Takalar serta Ketua Umum PB. Hipermata Kom. Unhas.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Takalar H.Achmad dalam sambutannya mengemukakan diantaranya bahwa perlu anak-anak sekalian untuk lebih mengenal sejarah Kabupaten Takalar karena kalian semua adalah generasi pelanjut untuk masa yang akan datang. Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi yang sedalam dalamnya kepada PB. Hipermata Komisariat Unhas harap diambil bahan pelajaran dalam berdemokrasi.

“Kalian adalah intelektual intelektual muda yang akan menjadi pemimpin Nasioanal, angkatlah tema bahwa kami dari Takalar untuk indonesia sehingga bisa menjadi pemimpin. Kami meminta kepada kalian semua untuk membuat karya yang penuh gagasan dan ide ide untuk membangun Takalar di hari Jadi Takalar adakan berupa sayembara untuk membuat pintu gerbang Kabupaten Takalar ini berupa contoh kreativitas para pelajar kita sehingga karya-karya kita bisa digunakan.”ujar orang nomor 2 di Kabupaten Takalar tersebut.

Wakil Bupati Takalar juga mengajak seluruh mahasiswa untuk turut andil berperan dalam sayembara untuk membuat desain pintu gerbang Kabupaten Takalar rangka hari jadi Takalar yang jatuh pada 10 Februari 2021 mendatang.

“Kami meminta kepada ananda-ananda semua untuk membuat karya yang penuh gagasan dan ide-ide untuk membangun Takalar di hari Jadi Takalar adakan berupa sayembara untuk membuat pintu gerbang Kabupaten Takalar ini berupa contoh kreativitas para pelajar kita sehingga karya karya kita bisa digunakan,”urainya.

Sementara itu Ketua PB. Hipermata Takalar Takhifal Mursalim selaku panitia penyelenggara dalam laporannya menjelaskan bahwa pagi ini menjalankan proses regenerasi kepemimpinan PB Hipermata sebagai wujud untuk memilih Pengurus Komisariat Unhas. Kegiatan ini diharap sebagai langkah proses pendewasaan sehingga dalam kepengurusan berjalan sesuai arah dan tujuan Hipermata Komisariat Unhas.”(**).

Pos terkait