Wali Kota Makassar Sebut Potensi Lorong Haderslave Besar, Minta Kekompakan Camat dan Lurah

Mata Sulsel
18 Okt 2022 14:24
2 menit membaca

MAKASSAR– Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi Lorong Wisata Haderslave di Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (18/10/2022).

Baca juga: 940 Buah Sajam Dimusnahkan, Danny : Pembusuran di Makassar Berkurang

Didampingi Kadis Pariwisata Makassar Moh Roem, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri dan Lurah Maloku Aidir Perdana, Danny Pomanto berjalan menyusuri lorong yang ditata apik dengan sejumlah mural di tembok-tembok warga juga beberapa jajanan yang telah disiapkan warga sekitar.

Lorong Haderslave ini merupakan salah satu lorong kuliner dengan memanfaatkan pekarangan rumah warga untuk bercocok tanam secara hidroponik. Selain itu pula, Longwis ini juga nenghadirkan sejumlah budidaya seperti budidaya ikan koi, lobster, cabai, tomat, sayuran, bawang merah dan bawang putih.

“Luar biasa warga disini bisa hadirkan lorong dengan potensi besar. Ini bisa menjadi potensi peningkatan taraf hidup masyarakat. Apalagi jika dikembangkan dengan baik,saya yakin Lorong Wisata ini akan mampu memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya,” ungkap Danny.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.