Warga Masih Berbondong-bondong Serahkan Dukungan KTP Syaiful Saleh

Abil
3 Apr 2018 20:04
POLITIK 0 22
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Tim pemenangan bakal calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh, menargetkan 15 ribu dukungan KTP. KTP tersebut rencananya akan disetor ke KPU Sulsel, tangal 22 April mendatang.

“Dukungan KTP untuk ayahanda Syaiful Saleh terus mengalir dari pelbagai kalangan. Kami sudah kalkulasi, target dukungan dari 24 Pimpinan Daerah Muhammadiyah, dan simpul jejaring lainnya bisa mencapai 12 hingga 15 ribu,” ungkap Mahyuddin Abdullah, Ketua Tim Pemenangan Syaiful Saleh, saat menggelar konsolidasi tim, Senin malam (2/4/2018).

Dukungan KTP tersebut, lanjut Mahyuddin, sementara disortir oleh tim data. Hal ini untuk memastikan tidak ada dukungan ganda, dan dukungan dari kalangan yang tidak dibolehkan oleh undang-undang. Seperti, dukungan dari ASN, TNI/Polri, dan pegawai BUMN.

“Sejak dideklarasikan maju DPD RI, animo masyarakat untuk mendukung ayahanda Syaiful Saleh itu sangat tinggi. Tentu, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan tersebut. Saat ini, dukungan tersebut sementara dalam proses validasi tim,” tambah Mahyuddin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.