Yamaha X-Ride 125 Tampil Lebih Aggressive Siap Jadi Partner Berpetualang

Redaksi
18 Nov 2023 23:49
INDUSTRI 0 61
3 menit membaca

JAKARTA – Pada awal Bulan November ini Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha X-Ride 125. Varian matik Yamaha dari kategori Generasi 125 ini hadir dengan perpaduan warna yang aggressive dan modern.

Untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda, membuat kami di Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru.

Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru.

“Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha,” ungkap Antonius.

Yamaha X-Ride Warna Baru

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam 3 (tiga) warna baru yang terdiri dari Sand, Black & Cyan.

Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.