Yayasan Hadji Kalla Dukung Pengembangan Kinerja Tenaga Pendidik

Redaksi
22 Jan 2024 18:08
NEWS 0 170
2 menit membaca

MAKASAAR – Mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kota Makassar, Yayasan Hadji Kalla melalui program Aktif Positif memberikan dukungan dalam penyelenggaraan kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 3 Kecamatan Manggala.

Lewat bantuan ini, KKG berhasil menyelenggarakan kegiatan “Bimbingan Teknis – Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah Melalui PMM (Platform Merdeka Mengajar)”. 

Ketua KKG Gugus 3 Kecamatan Manggala, Sarifuddin S.Pd, menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla atas dukungannya.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla atas dukungannya, sehingga kami dari KKG dapat menjalankan kegiatan pengelolaan kinerja guru melalui PMM.

“Dimana setiap guru yang ikut serta sangat antusias selama kegiatan berlangsung” ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 70 orang tenaga pendidik dan 17 Kepala Sekolah tingkat SMA dan SMP se-Kecamatan Manggala, (18/1/24).

Pengelolaan Kinerja pada PMM merupakan alat bantu inovatif yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah dalam menetapkan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir.

Fitur Pengelolaan Kinerja ini telah terintegrasi dengan layanan e-kinerja yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara.

Penggunaan Pengelolaan Kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar, Guru dan Kepala Sekolah dapat melakukan pengelolaan kinerja yang lebih kontekstual dan spesifik, sesuai dengan visi transformasi pembelajaran yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.