Yayasan Hadji Kalla Serahkan 1.000 Bendera Merah Putih

Redaksi
9 Agu 2023 10:53
Culture 0 84
2 menit membaca

MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla serahkan bantuan bendera merah putih sebanyak 1.000 bendera dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-78 Tahun pada 8 Agustus 2023, di Gammara Hotel Makassar.

Penyerahan bendera merah putih ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Sebanyak 1.000 dari Yayasan Hadji Kalla diwakili oleh Rafiqah Djamil, kepada pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan oleh Muhammad Firda yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan selaku Kepala Kesbangpol, dan disaksikan oleh Riman S. Duyo selaku Ketua Forum CSR Sulawesi Selatan.

Bantuan ini merupakan salah satu dukungan untuk program sepuluh juta bendera yang dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Nantinya distribusi seribu bendera merah putih ini akan diberikan kepada masyarakat khususnya pada wilayah Sulawesi Selatan.

Rafiquah Djamil, selaku Corporate Social Responsibility Department Head KALLA menjelaskan bahwa KALLA senantiasa berusaha memberikan kontribusi kepada Indonesia dan tidak henti-hentinya dalam membangun semangat nasionalisme generasi muda.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.