oleh

BJ Habibie Wafat, Nurdin Abdullah Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Makassar, Matasulsel – Innalillahi Wainna ilaihi rojiun. Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie telah berpulang ke Rahmatullah. Habibie meninggal dunia pada hari Rabu, 11 September 2019, pada pukul 18:05 WIB.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 ini meninggal di RSPAD Gatot Soebroto. Sebelumnya, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak 1 September lalu.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menyampikan rasa duka.

“Tentu atas nama masyarakat Sulawesi Selatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan bela sungkawa dan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya tokoh kita Bapak BJ Habibie. Presiden ketiga Republik Indonesia,” kata Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan, Rabu (11/9).

Semua tentu merasa sangat kehilangan. Bukan hanya masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia juga ikut Kehilangan.

“Karena beliau adalah salah satu tokoh yang mengangkat nama besar bangsa Indonesia di kancah dunia internasional,” sebutnya.

Kontribusinya bagi Indonesia dan dunia, terutama bidang aviasi atau dunia penerbangan dunia, sangat besar.

“Mudah-mudahan kita semua bisa melanjutkan cita-cita beliau, perjuangan beliau dan tentu kami mendoakan semoga Husnul Khotimah, diberikan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kuburannya, dijadikan taman-taman surga,” ucap Nurdin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed