Bupati Asriady Minta Media dan LSM Jangan Tinggalkan Saya Bekerja Sendiri

  • Whatsapp

SELAYAR, MATA SULSEL – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Asriady Sulaiman, S Ip, M Si, minta Media dan LSM, jangan tinggalkan dirinya bekerja sendiri.

Bupati Asriady Sulaiman, sampaikan bahwa dirinya hanya akan bertugas kurang lebih 70 hari.

Bacaan Lainnya

Hal ini, diungkapkan saat jumpa pers dengan beberapa media, seusai kegiatan penyambutan dirinya sebagai Bupati yang baru memulai tugasnya, di Rumah Jabatan Pjs Bupati Kepulauan Selayar, Jln. Jend. Sudirman No. 15, Benteng, Senin (28/9/2020).

Hadir mendampingi Bupati Asriady Sulaiman, beberapa Kepala OPD, diantaranya, Kepala Bappelitbangda, Drs. H. Basok Lewa, Kepala Badan Keuangan Drs. Mesdyono, Kepala Kesbangpol, Ince Rahim. IA, S Pd, Kasat Pol PP, Drs. Ahmad Aliefyanto, Kepala BPBD, Drs. Ahmad Ansar, Kadiskes, dr. H. Husaini, M. Kes, Direktur RSUD KH. Haiyung, Kabag Humas, St. Rahmania dan Kabag Perlengkapan Andi Imran.

“Saya butuh suport mulai dari Sekda, Kepala OPD, Camat dan Masyarakat, bahwa ada orang yang ditugaskan sementara di Selayar oleh Gubernur Sulsel, untuk melaksanakan pemerintahan”, ujar Bupati H. Asriady Sulaiman.

Olehnya itu, kepada media dan LSM, mari ciptakan suasana kondusif, juga ciptakan pemberitaan yang plus plus. Tidak apa apa bagaimana diberitakan yang kurang kurang itu dan bagaimana disinergikan agar jadi plus.

Dia juga berharap kiranya dikawal bersama teman teman OPD. Kalau media mengawal, Insya Allah pemerintahan juga baik.

Bahkan secara blak blakan, dirinya tidak susah untuk diajak ngobrol bahkan diajak jalan pun untuk melihat Selayar selalu siap.

“Termasuk juga kita harus pikirkan bagaimana pelaksanaan Pilkada aman, pengendalian Covid – 19 dan pemulihan ekonomi, ujarnya.

“Jangan biarkan Selayar terpuruk padahal Selayar, adalah salah satu Kabupaten penyumbang income di Sulsel,” jelas Bupati H. Asriady Sulaiman yang juga Kepala Kesbangpol Provinsi Sulsel tersebut. (Rizal).

Pos terkait