100 Rider Fazzio Ramaikan Yamaha Day 2023

MAKASSAR – Sebanyak 100 riders Fazzio ikut memeriahkan Rolling City Yamaha Day 2023 kali ini dengan rute Sentral Yamaha Makassar-Monumen Mandala-Parkiran Ambalat Trans Studio (Area Konser).

Yamaha di hari ulang tahunnya kali ini Juli tahun 2023 dengan mengusung tema yaitu ”Restart and Rev Up”.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga merupakan kembali memulai era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Pesan Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin peringati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada 1 Juli.

Juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada 6 Juli.

Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT. SJAM mengatakan, kegiatan Rolling City kali ini bertema Classy Yamaha sekaligus merayakan hari Jadi Yamaha, dengan ini komunitas/konsumen Fazzio juga bisa memperkuat tali persaudaraan antara riders satu ke riders lainnya.

Momen spesial ini Yamaha juga ingin berbagi kegembiraan agar masyarakat juga turut merayakan berbagai kegiatan bersama Yamaha.

‚ÄúSelain Rolling City, kami memberikan surprise ke Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya dengan memberikan 2 unit Yamaha Fazzio sebagai Grand Prize di acara konser Suara dari Selatan, jadi semua penonton yang memiliki tiket resmi berhak memiliki kesempatan yang sama,” jelas Sintya.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan evenrt terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi showroom Yamaha terdekat di kota anda atau follow akun sosial media resmi di suracoyamahaofficial,” tutup Sintya.

Akmal dan Raditya Nonton Konser Bawa Pulang Fazzio

Tepat tiga hari setelahnya PT. SJAM juga mengumumkan pemenang hadiah grand prize dua unit Yamaha Fazzio yang diundi di akun resmi social media @suracoyamahaofficial dan hadiah diserahkan langsung oleh perwakilan Promosi Yamaha Indonesia teritory VII, Delma dan Sintya Conarta, PT. SJAM.**

Diskmonfo

Pos terkait