Maybank Indonesia Buka Kantor Cabang di Kota Jakarta Barat

Redaksi
3 Feb 2023 16:56
BISNIS 0 35
2 menit membaca

JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) telah meresmikan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 187, Jakarta Barat pada 2 Februari 2023.

Acara peresmian Maybank KC Kota dihadiri oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Arlyana Abubakar MBA; Komisaris Independen Maybank Indonesia, Hendar; Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana; Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal, dan beberapa nasabah undangan.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan sebagai bagian dari upaya untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan serta memperluas jangkauan layanan Maybank Indonesia, hari ini kami melangsungkan peresmian dan grand opening Maybank KC Kota bersama dengan perwakilan Pemerintah Kota Jakarta Barat, Regulator industri perbankan provinsi DKI Jakarta dan nasabah yang diundang.

“Kami berharap keragaman solusi keuangan yang tersedia di Maybank Indonesia, dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah, khususnya yang berada di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, selaras dengan misi, Humanising Financial Services,” katanya

Gedung Maybank KC Kota sebelumnya merupakan bangunan lama yang berdiri sejak tahun 1974 dan pernah dioperasikan sebagai Maybank KC Gajah Mada.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan untuk melayani lebih banyak nasabah, gedung Maybank KC Gajah Mada telah dibangun ulang dengan mengadopsi gaya arsitektur minimalis kontemporer agar dapat menciptakan kesan yang simpleclean, dan terbuka.

Selama proses pembangunan berlangsung, seluruh operasional Maybank KC Gajah Mada direlokasi ke kantor cabang Juanda, dan kini dengan fasilitas gedung baru, kantor cabang yang sebelumnya dikenal sebagai Maybank KC Gajah Mada telah diubah nama menjadi Maybank KC Kota yang merupakan gabungan antara operasional Maybank KC Gajah Mada dengan KC Juanda.

Maybank KC Kota juga dilengkapi dengan fasilitas digital lounge dimana nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan layaknya melalui teller maupun customer services, seperti di antaranya, pembukaan rekening, penggantian kartu ATM, dan berbagai jenis transaksi, termasuk setor tunai.

Penyediaan area digital banking lounge tersebut merupakan bagian dari wujud transformasi Bank dalam memberikan pengalaman perbankan tanpa batas kepada nasabah.

“Selain mengoperasikan KC Maybank Kota, kami juga menyediakan berbagai fasilitas yang sekiranya dapat memberikan pengalaman perbankan yang berkesan serta terbaik bagi nasabah,” tutup Taswin.**

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.