Alumni 2002 SMA Negeri 15 Makassar Berbagi Cerita Dalam Seribu Kenangan

MAKASSAR, MATA SULSEL – Setelah dua dekade berlalu, alumni 2002 SMA Negeri 15 Makassar kembali berkumpul berbagi cerita dan kenangan semasa masih berstatus putih abu-abu.

Pertemuan yang dibingkai dalam reuni “Solid 02” itu, sengaja diperuntukkan bagi alumni 2002 saja. Walau pelaksanannya tergolong sederhana di Hotel Dalton Makassar, namun bisa memberikan kesan yang dirindukan.

Bacaan Lainnya

20 tahun telah berlalu, begitu banyak cerita yang tidak sempat ditumpahkan dalam waktu singkat itu, Iwan Mapparenta salah satu alumni dari IPS 1 berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini tetapi tetapi harus dirawat dengan segera membentuk kepengurusan angkatan.

Iwan mengatakan ini awal yang indah, sehingga teman-teman yang telah meramaikan reuni Solid 02 ini bisa sesering mungkin berinteraksi, begitu juga teman-teman yang lain yang tak hadir semoga kedepannya bisa bergabung dengan alumni 2002 dan membahas apa yang harus kita perbuat untuk sekolah kita kedepannya.

Melengkapi cerita yang mulai terlupakan panitia juga menghadirkan beberapa guru yang dulunya pernah mengajar mereka dikelas, salah satunya ada Bahtiar yang merupakan guru Biologi.

Saat menyampaikan sambutannya, Bahtiar mengatakan ada kerinduan namun bisa terobati dengan kegiatan ini.

Bahtiar juga mengatakan dirinya jika melihat anak-anak didiknya ini, serasa usianya kembali muda seperti 20 tahun lalu.

Bunyamin yang kini menjabat sebagai kepala sekolah SMA 15 Makassar saat menyampaikan sambutannya berharap reuni yang dilakukan alumni 2002 ini bisa menjadi pancingan bagi alumni-alumni lainnya melakukan hal yang sama.

Dia juga mengharapkan agar suasana reuni benar-benar terasa dia mengharapkan bisa dilaksanakan di sekolah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Dengan melakukan reuni disekolah tentu para alumni bisa melihat langsung Kondisi sekolahnya dan bisa mengambil keputusan apa yang harus dilakukan untuk kemajuan sekolah.

Adapun Ketua Panitia Reuni Mubarak Karim, mewakili semua panitia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua alumni 2002 baik, jurusan IPA, IPS dan Bahas yang telah hadir memeriahkan kegiatan yang telah disiapkan sejak setahun lalu ini.(*)

Pos terkait