Anggota DPRD Jeneponto Jusri Tojeng Bantu Keluarga Kurang Mampu di Tamanroya

Arifuddin Lau
7 Feb 2022 20:28
POLITIK 0 57
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sepasang suami isteri, Tahari (56) dan Sanniara (45) bersama empat orang anaknya tinggal satu atap dan serba kekurangan dalam menyambung hidup sehari-hari.

Pasangan suami isteri ini tinggal bersama 4 orang anaknya kurang lebih 30 tahun lamanya, di Lingkungan Tamanroya Kota, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Mereka tinggal bersama 4 orang anaknya di dalam rumah tersebut yang mana suaminya sudah lama menderita sakit. Sehingga, sang isteri menghidupi keempat orang anaknya seorang diri.

“Suami saya sudah lama sakit. Terpaksa untuk menyambung hidup sehari-hari maka saya harus bekerja banting tulang seorang diri untuk dapat menghidupi keluarga kami,” ungkap Sanniara, Senin (7/2/2022).

Sementara itu, Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Berkarya, Jusri Tojeng merasa sangat prihatin dengan kehidupan keluarga pasangan Tahari dan Sanniara.

“Saya sangat prihatin dengan kehidupan Tahari bersama istrinya yang sangat kekurangan, apa lagi kondisinya sekarang dalam keadaan sakit,” kata Anggota DPRD Jeneponto Komisi IV Jusri Tojeng.

Untuk itu, Jusri juga sangat berterima kasih kepada Pupung yang merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tamalatea. “Karena beliaulah (Pupung. Red) yang memberikan informasi bahwa ada warga Tamanroya yang mungkin layak kita bantu,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.