Anggota Sabhara Polda Sulsel Bantu Pengendara Roda Dua Yang Mogok di Jalan

Makassar, Matasulsel – Belakangan ini kinerja anggota Polri sangat diapresiasi warga dan masyarakat di manapun berada. Termasuk di media sosialpun banyak yang memuji, salut dan bangga dengan kinerja Polri.

Foto: Iptu. M. Irsal

Bacaan Lainnya

 

Salah satunya dari group media sosial makassar info mengaku suka dan bangga melihat anggota Polri membantu pengendara roda dua yang mengalami masalah dengan sepeda motornya.

Warganet yang share di medsos itu, mengatakan mantap dan salut kepada polisi yang membantu ibu- ibu yang kesulitan menghidupkan motornya.

Kejadian ini sekitar pukul 07.00 wita dijalan poros andi pettarani.

“Dikirain ada kecelakaan, eh tiba- tiba ada pengendara motor yang tiba- tiba berhenti di tengah jalan, karena motornya mogok. Untung ada pak polisi,” katanya yang dia unggah di medsos.

Setelah ditelusuri oleh media BKN online ini, diketahui anggota Polri ini bernama Iptu. M. Irsal yang merupakan anggota sabhara di Polda Sulsel.

Saat dikonfirmasi dia menyampaikan tidak mengetahui kalau ada warganet yang share di group makassar info.

Bahkan dia tidak tahu, kalau dirinya di foto dari belakang oleh pengguna jalan.

Saya juga tidak tahu, kalau ada yang foto dari belakang,” ujarnya. Senin (18/12/2017).

Kami sedang melakukan patroli di jalan poros pettarani, kemudian melihat ibu- ibu yang kesulitan menghidupkan motornya. Dia berusaha memperbaiki tetapi tidak bisa.

Sehingga saya menghampiri pengendara motor itu, dan membantu memperbaiki motor itu, karena rantainya bengkok jadi tidak bisa jalan. Untungnya mereka tidak jatuh,” ungkapnya.

“Setelah diperbaiki, Alhamdulillah bisa jalan kembali motornya, dan ibu- ibu itu melanjutkan kembali perjalanannya,” tandasnya.

Pos terkait