Asmo Sulsel Komitmen Majukan UMKM Kuliner di Makassar Culinary Night 2023

Redaksi
30 Okt 2023 20:46
NEWS 0 30
3 menit membaca

MAKASSAR – Makassar Culinary Night kembali berlangsung di Fort Rotterdam Makassar pada 4-5 November 2023. Kali ini, Makassar Culinary Night mengusung tema “Pesta Rakyat Makassar 416” dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Makassar ke-416.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, juga kembali menjadi sponsor Makassar Culinary Night. Hal itu menjadi bukti komitmen Honda Jagoan Kuliner wujudkan Sinergi Bagi Negeri.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menuturkan bahwa Honda memiliki semangat untuk mendukung UMKM di Kota Makassar, khususnya di bidang kuliner, terlihat dari jargon Honda Jagoan Kuliner.

Keterlibatan Honda juga tidak lepas dari Satu Hati Honda dengan berbagai pihak untuk menghadirkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menggerakkan perekonomian.

“Ini menjadi pesta juga bagi pelaku UMKM, khususnya UMKM Kuliner, untuk memasarkan sekaligus mempromosikan produknya kepada masyarakat,” ucap Thamsir.

“Keikutsertaan Honda dalam gelaran Makassar Culinary Night dikarenakan adanya misi yang sama yaitu bersinergi dalam membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama pelaku UMKM Kuliner,” imbuhnya.

Selain itu, Thamsir juga mengatakan bahwa dukungan Honda sebagai upaya Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Honda mau selalu dekat dengan masyarakat. Melalui Makassar Culinary Night, banyak yang bisa kita bantu untuk berkembang, dan membantu mengembangkan sektor kuliner dan UMKM,” tuturnya.

Makassar Culinary Night sendiri merupakan sebuah event kuliner terbesar di Makassar yang sudah terselenggara secara rutin setiap tahun sejak 2015.

Makassar Culinary Night “Pesta Rakyat Makassar 416” tentu tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Makassar yang selalu setia menjadi support system event ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.