BRI Jeneponto Gelar Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bersama Agen BRILInk

Arifuddin Lau
12 Jun 2024 16:44
EKONOMI 0 756
2 menit membaca

JENEPONTO – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jeneponto menggelar sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, BRI Life dan BRINS bersama agen BRILinker Turatea, di Aula Lantai II Kantor Cabang BRI Jeneponto, Rabu (12/6/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo, Manager Bisnis Micro (MBM) BRI Cabang Jeneponto Ardyansah Rusman, Marketing BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng dan Jeneponto Isnawaty Samad dan pihak manajemen anak perusahaan BRI yakni BRIlife dan BRINS.

Pimcab BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo menyambut baik atas kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang di gelar kali ini bersama para agen BRILink Turatea. Pasalnya, saat ini para agen BRILink merupakan jaringan yang dapat mempermudah dalam transaksi BPJS Ketenagakerjaan.

“Termasuk untuk pendaftaran, pembayaran iuran, bahkan klaim BPJS Ketenagakerjaan bisa dipermudah lewat Agen BRILink yang tersebar hingga pelosok desa,” kata Meirino.

Bagi masyarakat yang ingin membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan bisa melalui Agen BRILink terdekat. BRI sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan serta Agen BRILink.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.