Basli Ali : Jangan Pilih Pemimpin Dengan Karakter Dilayani dan Kedepankan Kepalan Tinju

Abil
8 Nov 2020 21:53
POLITIK 0 20
2 menit membaca

 

Selayar,Matasulsel – Calon Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, yang melakukan serangkaian kampanye di beberapa kawasan pulau pulau Takabonerate, diawali di Pulau Jinato, Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate, dihalaman rumah pemenangan BAS, Minggu, (8/11/2020) sekitar pukul 9.00 Wita.

Basli Ali saat kampanye kedepankan protokol kesehatan ini dan dihadiri ratusan relawan, masyarakat Dan Tim Sukses BAS di Desa Jinato.

Juga didampingi Juru Kampanye (Jurkam), dari DPD Partai PAN yang juga anggota DPRD Selayar, H. Andi Idris dan Ardi dari Partai Golkar.

Basli Ali dalam kampanyenya menyampaikan bahwa dalam memilih pemimpin, maka pilihlah pemimpin yang masih muda dan energik dan melayani, bukan pemimpin yang punya karakter dilayani dan lebih mengedepankan kepalan tinjunya dan disambut riuh pendukung BAS.

Kandidat calon Bupati, H. M Basli Ali (MBA) dihadapan seluruh pendukungnya di Pulau Jinato memaparkan sejumlah indikator perubahan pada periode pertama masa dirinya menahkodai Kepulauan Selayar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.