Batalyon B Brimob Polda Sulsel Kerahkan Tim SAR Evakuasi Korban Tanah Longsor di Toraja

Arifuddin Lau
15 Apr 2024 18:03
Kabar Polri 0 1170
2 menit membaca

TANA TORAJA – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengerahkan personel Tim SAR membantu mengevakuasi korban tanah longsor yang terjadi di Tana Toraja Sulawesi Selatan, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WITA.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan informasi terjadinya peristiwa tanah longsor yang menimpa warga di Tana Toraja Viral di media Whatsaap.

“Informasi melalui Grup Whatshap tentang adanya kejadian Bencana Alam di Palangka Kel. Manggau Kec. Makale kab. Tana Toraja dan Pangra’ta Kec. Makale selatan Kab. Tana Toraja,” beber Kompol Ramli kepada matasulsel.com di Tana Toraja, Senin (15/4/2024).

Dari adanya informasi tersebut Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kompol Ramli langsung bergerak cepat mengerahkan Tim SAR menuju lokasi bencana.

“Mendengar ada warga tertimpa musibah, saya langsung perintahkan Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk segera menerjunkan Tim SAR untuk membantu warga,” ungkap Ramli.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.