Begini Cara Kapolres Bantaeng Maknai HUT Bhayangkara Ke-73

Banteang, Matasulsel – Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-73, Polres Banteang mengadakan serangkaian kegiatan yang salah satunya kegiatan anjangsana.

Dalam kesempatan kegiatan anjangsana, Kapolres Banteang AKBP Adip Rojikan SiK,MH beserta Pejabat Polres Bantaeng dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng beserta pengurus Bhayangkari, melakukan kunjungan ke rumah para anggota Polres Banteng yang masih aktif, tetapi sampai saat ini masih sakit dan tidak bisa melakukan aktivitas dan tugas Kepolisian dengan baik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (26/06/2079)Pagi . Kali ini AKBP Adip Rojikan SiK,MH, selaku Kapolres Banteang mengunjungi AIPTU Wijayanto anggota Polres Bantaeng dan AIPTU Afinudin anggota polres bantaeng,

Kedua anggota itu saat ini masih tercatat sebagai anggota Polri aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Kepolisian dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit menahun.

Sebagai atasan langsung para anggota yang lagi sakit tersebut. Kapolres tidak lupa akan pengabdian para anggota tersebut saat mereka masih sehat dan berdedikasi tinggi terhadap tugasnya sebagai anggota Polisi dengan baik.

Tak lupa Kapolres memberikan dorongan moral kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“ Saya beserta keluarga besar Polres Bantaeng mendo”akan semoga segera mendapat kesembuhan dan kesehatan dari Alloh SWT.

Saya juga berharap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi-terapi medis.

Selain itu saya harapkan juga agar tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini”, pesan Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan SiK,MH. kepada anggota yang sakit tersebut.

Selain itu juga Kapolres dalam kunjungan memberikan bingkisan dan santunan kepada anggota tersebut sebagai wujud terima kasih atas dedikasinya selama mereka masih sehat kepada organisasi Kepolisian sekaligus sebagai rasa empaty terhadap sesama. (*)

Pos terkait