Belum Diperhatikan Pemkot, Tim Appi Bantu Korban Banjir BTP

Makassar, Matasulsel – Tim relawan bakal calon Walikota Munafri Arifuddin, Makassar Maju bergerak cepat merespon kondisi warga yang dilanda banjir di kompleks perumahan BTP Blok AF, Kel. Katimbang Kec. Biringkanaya.

Zul Karca, korcam Tim Appi langsung merespon warga BTP yang datang sejak pagi di posko kecamatan Makassar Maju yang berlokasi di kantor Timur Permai (bekas diler Mercedes), jalan Perintis Kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

“Sejak pagi tadi kami langsung turun ke lokasi banjir di BTP, karena laporan warga yg datang ke posko kami dan melaporkan bahwa hingga kini belum ada bantuan datang” ungkap Zul Karca

Rafli, salah satu relawan yang ikut memberi bantuan dilokasi banjir kaget setelah melihat kondisi ketinggian air yang merendam pemukiman warga sudah mencapai lutut orang dewasa.

“Saat tiba dilokasi saya kaget liat banjir sudah capai lutut, terpaksa bantuan kami berikan didepan pemukiman dan masjid karena banyak warga mengungsi disitu” ungkap Rafli

Rafli mengatakan bahwa kebutuhan yang mendesak adalah dapur umum. Saat ini kami data dulu kebutuhannya, semoga kami bisa bantu secepatnya. Warga juga mengeluh karena belum ada bantuan dari pemerintah setempat.

Bantuan yang kami berikan berupa Indomie, Biskuit, Roti, Kopi/Teh dan Air Mineral.

Warga BTP berharap respon cepat pemerintah setempat segera memberi bantuan obat-obatan dan makanan. (*)

Pos terkait