Berharap Warganya Bisa Ditemukan, Paris Yasir Masih Akan Kembali ke Selayar

SELAYAR, MATA SULSEL –Sampaikan sambutan di ruang rapat pimpinan kantor bupati Selayar, Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto H. Paris Yasir, sebut, Saiful Arif, SH sebagai sosok wakil bupati andalan dan senior dengan mempertimbangkan masa pengabdiannya yang sudah mendampingi dua orang bupati.

Selama enam hari berada di Selayar, Paris mengaku banyak belajar dan terinspirasi melihat kekompakan serta solidaritas jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dalam upaya melakukan pertolongan dan penyelamatan terhadap sebelas orang warga Jeneponto yang menjadi korban tenggelamnya KM. Kasman Indah 06.

Bacaan Lainnya

Paris Yasir mengaku banyak mendapatkan pelajaran tentang arti pentingnya menolong sesama dengan ikhlas dan tulus tanpa berharap balas budi.

Lebih lanjut, Paris Yasir menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas pelayanan dan kerjasama luar biasa jajaran Pemerintah Kabupaten Selayar bersama segenap stakeholder terkait dalam membantu upaya pencarian serta penyelamatan sebelas orang warga Kabupaten Jeneponto yang tertimpa musibah laka laut di Kabupaten Selayar.

Ucapan terima kasih dan apresiasi, turut disampaikannya kepada segenap elemen insan pers yang telah banyak berkontribusi mengawal pemberitaan musibah laka laut yang dialami oleh warganya.

Paris berharap agar keenam anak buah kapal (ABK) KM. Kasman Indah 06 bisa segera ditemukan, baik dalam keadaan selamat dan ataupun sebaliknya meninggal dunia.

Pihaknya akan memonitor perkembangan informasi pencarian keenam orang warganya yang sampai hari ini belum diketemukan.

Orang nomor dua di lingkup Pemkab Jeneponto itu menandaskan sikapnya untuk kembali datang ke Selayar menjemput keenam warganya, jika dikemudian hari, ada yang menemukan korban. (FS)

Pos terkait