Bersama Tiga Pilar, Binmas Desa Popo Makmurkan Masjid

TAKALAR. MATA SULSEL – Bersama 3 Pilar kamtibmas, petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman melaksanakan sholat jum’at dalam program memakmurkan masjid bertempat di Masjid Nurul Al Ikhlas Dusun Kanite Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Jum’at (5/2/2021).

Usai shalat berjamaah, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada jamaah yang hadir. “Kami dari pihak kepolisian Bhabinkamtibmas menghimbau agar para jamaah, tokoh agama, dan seluruh masyarakat untuk tetap disipiln menerapkan protokol kesehatan dan di harapkan agar meneruskan ke masing-masing keluarga dirumah agar tetap disiplin menerapkan 5M yang di anjurkan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan.”Imbuh Bripka Usman.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir agar tetap mengantisipasi gangguan kamtibmas, mewaspadai dampak musim hujan baik siang maupun malam hari.

“Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan guna terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.”pungkasnya.”(**).

Pos terkait