HPMT Unismuh Makassar Serahkan Bantuan Korban Banjir di Bangkala

JENEPONTO, MATA SULSEL – Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat Unismuh Makassar serahkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Bangkala Barat dan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Minggu (4/12/2022).

Sekedar diketahui pada tanggal 18 November 2022 telah terjadi bencana banjir yang terjadi di Desa Pallantikang dan Desa Beroanging, Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Banjir tersebut mengakibatkan kerugian material dan harta benda, diantaranya puluhan rumah rusak ringan hingga berat serta menghanyutkan beberapa rumah rata dengan tanah.

Atas kepeduliannya mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat Unismuh Makassar terjun langsung memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian mereka sebagai putra/outri daerah Kabupaten Jeneponto atas apa yang telah terjadi di Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat baru baru ini.

Harapan para pengurus HPMT Komisariat Unismuh Makassar dari kunjungan mereka di Desa Pallantikang dan Desa Beroanging Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat, semoga apa yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban yang terkena dampak bencana tersebut. (SHR)

 

Pos terkait