Binmas Desa Boddia Polsek Galsel Sambangi Rumah Duka Ucapkan Bela Sungkawa

TAKALAR, MATASULSEL – Sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada warga, Binmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H, melayat ke rumah duka salah satu warga Binaannya yang meninggalkan dunia, yang bertempat di Dusun Manjalling, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu (02/01/2021).

Bripka Rahmat Hidayat, saat menyambangi rumah duka An. Sahara daeng sakking yang meninggalkan dunia karena sakit, kami an. Kepolisian Polsek Galsel, mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah.

Bacaan Lainnya

Semoga beliau husnul khatimah dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya.”ucap Petugas Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Boddia.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu menyampaikan kepada masyarakat ikut melayat, dihimbau agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah guna mencegah penularan virus corona, dengan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak bila berinteraksi sesama, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan hindari berkerumun guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19, diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mendengar prihal meninggal dunia, salah satu warga diwilayah hukum tempat tugasnya, kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya dan, kami hanturkan doa semoga beliau husnul khatimah, amal serta ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan.”ucap Kapolsek.(**).

Pos terkait