Pj Bupati Junaedi Kunjungi Rumah Oleh-Oleh Jeneponto, Ini Harapannya!

Arifuddin Lau
27 Mar 2024 17:24
BISNIS EKONOMI 0 1077
2 menit membaca

JENEPONTO – Orang nomor satu di Kabupaten Jeneponto, PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, siang tadi Rabu 27 Maret 2024 mengunjungi Rumah Oleh-Oleh Jeneponto yang terletak di Jl. Lanto Dg. Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Owner Rumah Oleh-Oleh Jeneponto Suryan Hajar, melalui pesan suara WhatsApp kepada Tim Jelajah Ramadhan Berkah (JRB), menyampaikan bahwa PJ Bupati Jeneponto mengunjungi Rumah Oleh oleh Jeneponto.

Suryani menyampaikan pesan PJ Bupati Junaedi melalui WA saat berkunjung ke Rumah Oleh-Oleh Jeneponto.
“Saya senang sekali ini liat UMKM di Jeneponto banyak produknya, in shaa Allah nanti kita pertemuan dengan pasar modern ( Indomaret, Alfamart, Alfa Midi, Misi Pasaraya) untuk bantu UMKM,” tulisnya.

Pj Bupati Jeneponto Junaedi saat mengunjungi Rumah Oleh-Oleh Jeneponto

Lebih lanjut menurut Suryani, Junaedi juga akan mengupayakan mempromosikan produk UMKM dengan membuat etalase khusus di swalayan modern tersebut dan di hotel yang ada di Jeneponto. Bahkan menurut Suryani, Pj Bupati Junaedi akan mengupayakan etalase khusus di kantor daerah. “Nanti saya minta Bank Sulselbar siapkan etalasenya, selanjutnya pelaku usaha bisa kasi masuk produknya disana,” ungkap Suryani yang juga sebagai penggagas kelompok UMKM naik kelas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.