BRI Peduli Gelar Acara Bersih-bersih Sungai dan Penanaman Pohon di Teddaopu

Redaksi
15 Des 2023 18:05
Berita 0 32
2 menit membaca

WAJO – BRI Peduli, bekerja sama dengan masyarakat setempat, Kodim 1406/Wajo, Pemerintah Kecamatan Tempe, dan Kelurahan Teddaopu, menggelar inisiatif lingkungan yang signifikan di Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Nofiar Jakananda selaku Pimpinan Cabang BRI Sengkang mengatakan kegiatan bersih-bersih sungai ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat khususnya nasabah bahwa BRI peduli lingkungan utamanya kebersihan.

“Kami sengaja melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini agar mereka ikut terlibat menjaga kebersihan lingkungan utamanya tak membuang sampah ke sungai,” terang Nofiar, Sabtu (9/12).

Acara tersebut, bertema “Jaga Sungai Jaga Kehidupan,” melibatkan puluhan masyarakat yang aktif berpartisipasi dalam membersihkan sungai dan penanaman pohon mangga secara simbolis.

Dibekali sekop dan pengait sampah, para relawan bekerja membersihkan sampah dan sedimentasi dari sungai, mengubah tampilannya dari aliran air yang tercemar menjadi lingkungan yang lebih bersih.

Nofiar Jakananda menyoroti bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari program BRI Peduli Lingkungan dan bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.