Bupati Iksan Iskandar Kembali Pimpin Coffee Morning, Ini Yang Dibahas !

Arifuddin Lau
27 Des 2021 12:30
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar pimpin rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelantikan kepala desa terpilih, di Ruang Pola Panrangnuanta, Senin (27/12/2021).

Dimana sebelumnya pada bulan November telah dilaksanakan pemilihan serentak pada 41 desa se-Kabupaten Jeneponto.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Jeneponto sebagai penanggung jawab pelaksana dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Jeneponto Abdul Makmur dalam laporan menyampaikan persiapan teknis pelantikan rencananya akan dilaksanakan serentak pada akhir desember pekan ini.

Makmur menjelaskan prosesi pelantikan nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dengan penggunaan ruang terbuka sebagai tempat pelaksanaan.

Selain itu pengurangan jumlah undangan akan diterapkan selama prosesi pelantikan dengan asumsi hanya 20 orang anggota keluarga bagi setiap kepala desa terpilih.

“Prosesi pelantikan akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan secara ketat dengan mengurangi jumlah undangan keluarga/relawan para kepala desa terpilih, “ujar Makmur.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.