Bupati Iksan Iskandar Lepas Secara Simbolis Kader Pendataan Keluarga Tahun 2021

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Jeneponto dr. H.M. Iswan Sannabi, SP. Rad melepas secara simbolis kader pendataan keluarga tahun 2021 di rumah Jabatan Bupati, Kamis (01/4/2021), pukul 08.30 Wita.

Dalam arahan Bupati Iksan Iskandar memberikan semangat kepada seluruh kader pendataan keluarga untuk senantiasa bekerja secara maksimal agar dapat menghasilkan data yang akurat dari responden/masyarakat, Karena data ini sangat bermanfaat dalam peningkatan dan kemajuan daerah Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama Kabid PP dan KB Taufiq, SE menyampaikan bahwa jumlah kader pendata sebanyak 725 dan akan mendata 108.939 Kepala Keluarga yang tersebar di seluruh Kabupaten Jeneponto.

Diakhir acara Bupati Iksan Iskandar mengingatkan untuk senantiasa dalam proses pendataan tetap mengedepankan protokol kesehatan demi kesuksesan PK-2, pungkas Iksan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Alam Basir, M.Si, Kabag Protpim Mustaufiq, Kabid PP & KB Taufiq SE, Sekretaris PP & KB Dahlia L, BA, Kasubid Informasi Keluarga Sri Alriah, S.Kom.MM, Kepala UPTD Binamu Turatea Syamsiah Artis, PLKB/PKB dan Kader Pendata se- Kabupaten Jeneponto. (*)

Pos terkait